[ADS] Top Ads

  • The Gren Forest Resort Lembang - The Gren Forest Resort – Melepaskan sejenak beban pikiran dan semua masalah kehidupan bisa dilakukan dengan pergi liburan ke tempat wisata alam dengan se...
Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Surabaya

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Surabaya

Apakah anda sedang mencari Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Surabaya? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena dalam postingan ini Info Surabaya akan memberikan informasi tentang Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Surabaya dan sekitarnya.

Info Daftar Alamat Dan Nomor Telepon J&T Express Surabaya:

Alamat J&T Surabaya Pusat

J&T Bongkaran Surabaya
Alamat: Jl. Stasiun Kota No. 4, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya Pusat, Jawa Timur 60161
No Telepon:(031) 99091118
Jam: Hari ini buka · 09.00–18.00

J&T Gubeng Surabaya
Alamat: JL. SULAWESI NO. 42, GUBENG, SURABAYA Pusat, Jawa Timur 60246
No Telepon:0813-3297-1991
Jam buka · 08.00–20.00

Alamat J&T Surabaya Timur

J&T Express Surabaya Barat
Jasa Pengiriman
Kota SBY, Jawa Timur
0812-5235-2432
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00

J&T Ekspedisi
Alamat: Jl. Jagir Wonokromo Wetan No.47-49, Jagir, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60244
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 17.30

J&T Tambak Sari
Alamat: Jl. Prambanan No.1B, Pacar Keling, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60131
Jam buka:
Buka 24 jam
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99445231

J&T Express Mulyosari
Alamat: Jalan Raya Mulyosari No.190, Kalisari, Mulyorejo, Kalisari, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60113
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 5935866

J&T Express Kedung Cowek
Alamat: Jl. Kedung Cowek 115a, Kota SBY,Jawa Timur, Gading, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60134
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 21.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 37302693

J&T Express Stasiun Kota (Pasar Atom Mall)
Alamat: Jl. St. Kota No.4, Bongkaran, Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60161
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 19.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99091118

J&T Express Perak
Alamat: Jl. Perak Timur No.166, Perak Tim., Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60164
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 3559987

J&T Express Semolowaru
Alamat: Ruko, Semolowaru Selatan H No.2, Semolowaru, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60119
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 22.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 59174280

J&T Express Benowo
Alamat: Jl. Benowo No.12, Benowo, Pakal, Kota SBY, Jawa Timur 60195
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 19.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99019732

J&T VIP SUB
Alamat: Ruko RMI I Blok D No.29, Kota SBY,, Jl. Ngagel Jaya Sel., Baratajaya, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284
Jam buka:
Sekarang buka
 ·
Tambahkan jam buka
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99443881

J&T EXPRESS KAMPUNG MALANG TENGAH
Alamat: Jl. Kp. Malang Tengah I, Wonorejo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60263
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 18.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: 0812-3239-5987

J&T Express Wiyung (SUB08)
Alamat: Jl. Raya Menganti No.25, Kedurus, Karang Pilang, Kota SBY, Jawa Timur 60223
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 21.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99017626

J&T Express Cabang Tidar
Alamat: Ruko Tidar Mas Square, Jl. Tidar No.15, Tembok Dukuh, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60173
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99244897
1 pengguna menyarankan ponsel ini
0858-9001-188

J&T Express
Alamat: Ploso Timur III A No.36, Ploso, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60133
Jam buka:
Buka 24 jam
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: 0812-1788-6026

J&T Express Kusuma Bangsa
Alamat: Jl. Kusuma Bangsa No.92 C, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60136
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 19.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99241385

J&T Express
Alamat: Jl. Pasar Kembang No.27, Wonorejo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60263
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: 0821-3943-3788

J&T Express WARU
Alamat: Jl. Brigjend Katamso No.Kel, Bandilan, Kedungrejo, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 99003431

J&T Express Manukan
Alamat: Jl. Manukan Tengah No.7H, Manukan Kulon, Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60185
Jam buka:
Buka ⋅ Tutup pukul 20.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (021) 80661888

46 komentar

  1. Tolong masukin nomor jnt pandugo agar yang area rungkut lebih mudah untuk menanyakan informasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. no resi JD0007974516
      penerima
      bp : saiful rokim
      d/a : taman wiguna selatan 5 no 17 gunung anyar-surabaya

      Hapus
  2. lebih profesional lagi....saya kirim barang ke surabaya blm sampai sampai....padahal sudah 6 hari....tolong pelayanannya diperbaiki

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Tolong cek JS1757013886 tertulis sdh diterima tp org rmh saya merasa blm terima paket tsb

    BalasHapus
  5. Wiguna Kelurahan Gununganyar Kecamatan Gununganyar,tanya ya waktu kirim itu apa cantumkan no.hp saya yg 081233749173 atau tidak klo cantum no.hp suruh bel saja no itu sy gak tahu dimana J&T expres berada mas Rrasyi tanya agennya yg di Madura pasti tahu krn sesama agen klo ada kiriman yg nyasar kemana kan bisa diketahui dilacak,sy tunggu

    BalasHapus
  6. Pak admin, paket sy sudah skitar 6 hari blum sampai. Ke bapak hendro gununganyar surabaya. Itu nomor kontaknya di atas. Mhon bs dihubungi nomor kontak itu. Terimkasih.

    BalasHapus
  7. Tolong di perbaiki dong pelayanannya barang saya sudah seminggu ngak dateng" sini jg butuh barangnya.....kalo situ malas nganterin mendingan ngak usah jadi kurir lach sini juga bayar ke kurir bukan minta gratisan...
    Paketan saya alamat taman wiguna selatan 8 atas nama dwi susanti mohon di kirim secepatnya. Terima kasih

    BalasHapus
  8. Saya sangatttt kecewa dgn pelayanan J&T. Saya kirim paket dari J&T Pejaten ke Surabaya hingga hari ke 6 belum juga diterima oleh penerima. Ternyata gateway J&T salah kirim. Paket ke alamat penerima yg masih 1 kompleks dgn kantor J&T Sukomanunggal justru dikirim ke tempat lain yg jauh. Call center juga mengecewakan pelayanannya, saya telpon berulangkali dgn Bu Cita, Bu Andien, Pak Cipto, Bu Caca dll tapi tidak menyelesaikan masalah. Benar2 mengecewakan, sama sekali tdk profesional walaupun sudah bayar mahal2.

    BalasHapus
  9. Mlm kak maaf ganggu mau tnyak resi JA1960422911 blm tiba ya kak lalau boleh tau udah ada dimana karna udh 3 jari di sub gatwai tidar kenapa blm smpai ke rmh tolong cek kak n segera kirim butuh tgl 22 mei ini kak mksih

    BalasHapus
  10. Maaf,klobjd agen pengiRiman yg profesional.gkbtepat waktu,saingannya jne pst tepAt waktu.tlp gk aktif jg.

    BalasHapus
  11. untuk pengiriman sangat lama sekali

    BalasHapus
  12. 2 kali sy pake J&T selalu sja mengecewakan, tolong lbih diperbaiki pelayananya, masak kirim sesama sidoarjo, estimasi 4 hari parah banget

    BalasHapus
  13. pake J&T kiriman sy 6hari gak sampai, sudah tlfon call center jawabannya selalu begitu terus! percuma pake paketan ini gak ada tanggung jawabnya sama sekali kecewa banget!!!!

    BalasHapus
  14. Tolong cek Js1616697622 ini knapa lum sampai yya... lama sekali..
    Kecewa ni... dngan layanannya.. trlalu lama..

    BalasHapus
  15. Kenapa paketan saya dari Jakarta belum sampai saya sudah 6 hari belum sampai atas nama Vian Jl.Raya Tenggilis No.127 kamar C1010
    KATANYA 2 HARI KERJA KOK Gak SAMPAI2 Tau gitu saya pakai JNE cepat sampai

    BalasHapus
  16. Kenapa paketan saya dari Jakarta belum sampai saya sudah 6 hari belum sampai atas nama Vian Jl.Raya Tenggilis No.127 kamar C1010
    KATANYA 2 HARI KERJA KOK Gak SAMPAI2 Tau gitu saya pakai JNE cepat sampai

    BalasHapus
  17. Gimana nih.. Paketan gw belum nyampe ngirim barang tanggal 4-6-2018 sampe skrg blm sampe juga dari pamulang ke lawang malang

    BalasHapus
  18. Parah customer servive di telepon maupun cabang sama saja tidak ada yg angkat, payah pelayanannya, susah bgt hubunginnya

    BalasHapus
  19. Saya mau tanya. Apabila alamat rumah tepat tapi kode pos salah solusinya bagaimana ya ? Sama barang sudah ada di J&T surabaya utara

    BalasHapus
  20. JD0013796262 kok blm nyampek kak

    BalasHapus
  21. Mau tanya dong kak j&t destinasi margomulyo Surabaya itu nanti counternya di j&t mana? Cz supplier saya ngirim Alamatnya salah.. Rencana mau diambil di counternya aja..

    BalasHapus
  22. Mengecewakan J&T, katanya 3-4 hari. Kirim dari senin, sampai jumat blm dtg jg. Lbh bagus ekspedisi sebelah

    BalasHapus
  23. Selamat pagi..
    Mengapa paketan saya belum datang padahal sudah 1 minggu lebih. Saya juga tidak bisa melacak keberadaannya sejak 26 Juni 2018. Nomor resinya JS1973628098. Mohon segera konfirmasinya. Semoga kedepannya, J&T bisa lebih baik lagi. Terima kasih.

    BalasHapus
  24. bapak/ibu agen j&t yth , resi pengiriman JD0014664512 alamat penerimanya adalah SAScafenresto mulyosari , SURABAYA mohon bantuannya agar tidak terjadi salah sortir bilamana nama penerima atau no hp penerima buram atau terhapus , terima kasih

    BalasHapus
  25. Selamat siang saya mau tanya no resi JS1258766242,saya cek status ada kesalahan dalam scan dari tanggal 7 sampai hari ini tggl 9.yang saya tanyakan sampai kapan saya harus menunggu paket dikirim?terimakasih

    BalasHapus
  26. JS1788390465 tolong untuk kiriman dgn no resi tsb kog sampai skrng blm nyampe di saya ya kak

    BalasHapus
  27. JS1013489186
    Knpa pengiriman paket dgn AWB JS1013489186 kok blum sampai" ke tempat tujuan??
    Mohon kinerja di perbaiki.
    Trima kasih banyak....

    BalasHapus
  28. Mwvtny no resi Js1950067950 ini di cek brg sdh terkirim pdhl saya dan klwrga tdk mrasa mnerima pketan tsb.tlng solusix

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. 888082654354 tlong admid sudah sampai sby barat kasih tau dimnana tempatnya biar saya bisa ambil

    BalasHapus
  31. 888082437582 blm juga dtang tolong dperbaiki lg dlu pernah kecewa sma wktu masih tggal di papua barat. Sudah smpai surabaya tlong ksih tw tmpatnya biar saya ambil sendiri

    BalasHapus
  32. pelayanan amat mengecewakan nunggu kiriman dari jkt no.RESI JD0023898300 tidak nyampai-nyampai.tdk profesional .nelpon CS tidak ada yg ngangkat

    BalasHapus
  33. Saya kirim paket J&T k bogor cibinong dengan nomor resi 555008291050 kok malah g sampai padahal sudah 4 hari saya lihat laporannya malah dikirim k arah bekasi

    BalasHapus
  34. Saya butuh informasi,,adik saya mau mengirim paket dri surabaya ke tmpt saya dintt,,cuma saya ggk dpt info bahwa sanya dia kirim apa blm itu paket,,rencana nya dia mau kirim malam,,tau2 nya pagi nya dia meninggal,,jd saya mau mnta tlg ama pihak j&t,,apa ada ggk kiriman ke ntt,,d/a toko mas sumbar indah,,atas nama herry,,jln hayam wuruk,blkg pos polisi soe,psr inpres blok b no.17 soe.timur tengah selatan,ntt,,sya minta tlg utk dilacak itu paket,,ablm dan sesdhnya sya mengucapkan terima ksh

    BalasHapus
  35. Barang saya dgn no resi 888082146637 kenapa belom sampai?

    BalasHapus
  36. Alamat sub gateway surabaya itu mana?

    BalasHapus
  37. Pihak J&T ini bagaimana ya barang kirim ke kota Probolinggo kok bisa sampai ke kab Probolinggo mana jauh lagi,gak profesional kerjanya seharusnya barang sampai hari ini masih belom sampai juga ini namanya merugikan orang sudah 2x ya kejadian kayak gini nyesel pakek pengiriman j&t mohon kerjanya lebih baik lagi biar gk merugikan orang lain.!

    BalasHapus
  38. Hallo J&T untuk paket dengan nomor resi ini JP3208526472, statusnya di web sudah diterima hari sabtu kemarin, padahal hari sabtu sampai selasa kita tidak ada dirumah dan sampai saat ini saya belum terima paket tersebut, MOhon infonya siapa yang terima dan kurir yang ngantar, saya sudah complain by phone katanya mau di check dan dikabari, tapi sampai saat belum ada kabar

    BalasHapus
  39. Paketan saya dari sening 21jan2019 sampe sekarang belum sampai juga ke bangkalan dg no resi JB0014538481 ,, udah dua kali make jasa jnt sangat keceya gk ada tanggung jawab sama sekali kurir juga kurang mantap gk bisa merespon pelanggang dg baik

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Saya ada di rumah 24jam..berhari" menunggu ...tidak ada kurir datang..kok di lacak pesanan tertulis pengiriman gagal 2x...penerima tidak ada di tempat ?? Tolong segera dikirimkan paket saya No.Resi JP4738631333

    BalasHapus
  42. Waduhhh ternyata J&T ini g sedikit yg komplain yach...paketan saya dr jawa tengah sampek saat ini blm nyampek sdh 5 hari...katanya hanya 2 hari nyampek...pakek bayar mahal lagi 29.000/kg...

    BalasHapus
  43. Tolong dong paketan saya JP6855433484 statusnya digudang J5 sby sejak 22 maret sampai sekarang 30 maret blm dikirim ke alamat. Tolong itu barang ditunggu

    BalasHapus

Posting Komentar

  • Review Dermagift Serum - Manusia itu diciptakan unik, setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, begitu pun soal rambut. Masing masing orang memiliki jenis rambut yang ber...

[ADS] Bottom Ads