Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara Gaya Berpakaian Yang Cocok Untuk Cowok Yang Berbadan Kurus

Kamu memiliki badan kurus?  Sebenarnya mempunyai badan kurus bisa jadi keuntungan, tapi di sisi juga menjadi masalah saat merasa badan kurang macho. Dan memeamng cowok dengan badan yang berisi lebih terlihat maskulin. Kamu bingungn memnentukan gaya berpakaian yang cocok untuk kamu sendiri?. Mau coba-coba ngikutin gaya orang laian takut gak cocok dan minder. Jika masalah tersebut yang kamu hadapi sekarang ini maka cara dibawah ini bisa kamu coba agar penampilanmu keran dan menarik perhatian


Gaya Berpakian Untuk Cowok Berbadan Kurus

1. Pemilihan Ukuran Baju

Kesalahan seseorang yang sering terjadi yaitu memilih baju hanya dilihat dari modelnya saja tapi tidak memperhatikan ukurannya. Padahal pria kurus hanya cocok menggunakan baju yang ukurannya pas, tidak ketat dan tidak terlalu longgar. 

Coba bayangkan jika kamu pria kurus dan menggunakan pakaian ketat pasti tulang torso akan terlihat menonjol. Sebaliknya jika memilih terlalu longgar kamu akan terlihat seperti menggunakan sangkar karena kedodoran. Jika ingin menggunakan kemeja pilihlah kemeja  slimfit berkualitas.

2. Pemilihan Warna Yang Tepat

Warna juga sangat berpengaruh dengan bentuk tubuhmu, untuk pria bertubuh kurus warna pakaian yang tepat yaitu warna-warna cerah karena membuat badan berisi. Sedangkan warna gelap membuatmu semakin terlihat kurus karena warna gelap memberi ilusi mengecilkan badan.

Kamu juga boleh kok memilih pakaian dengan lebih dari satu warna asalkan warna yang dipilih adalah warna-warna cerah.


3. Pemilihan Motif

Tidak harus memilih baju polos, baju bermotif juga sah sah saja untuk digunakan asal kamu memilih motif yang tepat yaitu motif yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Jika memilih motif garis maka pilihlah motif garis horizontal karena garis vertikal hanya cocok untuk menutupi kelebihan berat badan.

4 Gaya Berpakaian Pria Seperti ini yang Paling Disukai Wanita!

4. Hindari V-neck

Jangan sekali-sekali mencoba baju yang berkerah longgar atau v-neck karena hal ini akan memperlihakan tulang-tulang yang ada disekitar leher. Kamu yang bertubuh kurus lebih keren menggunakan pakaian berkerah tinggi atau turtle neck karena akan terlihat proporsional.

style pakaian pria yang disukai wanita
5. Hindari celana pensil

Jika kamu melihat orang lain keren menggunakan celana pensil, jangan coba-coba untuk menggunakannya juga. Modelnya yang sangat ketat membuat kakimu terlihat lebih kecil apalagi untuk kamu pria kurus bertubuh tinggi.


6. Gunakan teknik layering

Gunakan baju berlapis agar memberi kesan berisi, seperti contohnya menggunakan kaos dengan jaket, kaos dengan kemeja, atau kemeja dengan sweater. Selain membuat tubuh lebih berisi kamu juga terlihat stylish.

Tips fashion untuk pria bertubuh kurus

Itulah tips cara berpakian untuk pria bertubuh kurus yang tepat. Dengan menggunakan baju yang pas dan pemilihan yang tepat kamu gak perlu minder mempunyai tubuh yang kurus karena tetap modis dan keren.

Posting Komentar untuk "6 Cara Gaya Berpakaian Yang Cocok Untuk Cowok Yang Berbadan Kurus"