Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri Khas Hijab Dian Pelangi agar Terkesan Anggun

Bagi wanita mulai dari remaja hingga dewasa yang mengikuti tren hijab tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan nama desainer muda Dian Pelangi yang sangat berbakat di bidang fashion muslim. Nama Dian Pelangi semakin santer disebut – sebut karena ia berhasil membuat anak muda terinspirasi dengan gaya hijabnya lewat karya – karya yang berhasil dirancangnya. Desain hijab yang memancarkan keanggunan wanita melalui model dan perpaduan warnanya, didesain Dian Pelangi secara modis namun tetap memperlihatkan kesan santun dan berwibawa.

Nilai syar’ipun masih jelas terlihat dari sentuhan desain hijabnya. Dalam mendesain suatu rancangan hijab, kesan anggun dan elegan selalu menjadi ciri khas Dian Pelangi. Seperti apakah ciri khas hijab Dian Pelangi agar terkesan anggun?, di bawah ini informasi ciri khas hijab Dian Pelangi agar terkesan anggun yang dapat anda simak, diantara ciri khasnya yaitu:

1. Memainkan warna – warna cerah
Dian Pelangi selalu berani untuk mengekpresikan diri dengan memainkan warna – warna yang cerah seperti merah, biru, kuning, merah muda, jingga dan warna – warna berani lainnya dalam memadukan pewarnaan hijabnya. Model hijab dengan permainan warna tabrak juga dilakukan oleh Dian Pelangi. Namun usaha tabrak warna juga harus diseimbangkan dengan harmonisasi warna dalam desain agar tidak terlalu mencolok.

2. Desain yang casual
Hal lain yang dapat dikatakan menjadi ciri khas hijab Dian Pelangi adalah desain hijab yang casual. Dengan desain yang simpel namun tetap anggun, Dian Pelangi membuat rancangan hijabnya. Desain casual yang dirancang cocok untuk beragam usia mulai remaja hingga dewasa.

3. Berani berkreasi
Dian Pelangi adalah seorang hijabers yang berani mengkreasikan diri dengan model, gaya, motif, dan perpaduan warna hijab yang elegan. Dia juga masih mengeksplorasikan aksesoris pada desain hijabnya namun masih tetap dalam konsep simpel yang dipegangnya.

4. Desain lembut
Desainnya yang lembut ditunjukkan dengan model yang berpadu dengan warna pastel yang memberi kesan soft. Namun jika anda ingin menirunya, aplikasinya harus benar – benar terpikirkan agar tidak memberi kesan pucat.

5. Anggun dan santun
Gaya Dian Pelangi adalah anggun dan santun. Dalam setiap hijabnya kesan santun pasti ia terapkan.
Demikianlah pembahasan mengenai Ciri khas hijab Dian Pelangi agar terkesan anggun yang dapat anda jadikan contoh dalam membentuk penampilan agar menarik layaknya Dian Pelangi.

Posting Komentar untuk "Ciri Khas Hijab Dian Pelangi agar Terkesan Anggun"