Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tempat Yang Bagus Untuk Hunting Foto di Surabaya

Semakin canggihnya perangkat kamera dan smartphone yang dilengkapi kamera membuat kegiatan fotographi bisa dikajukan oleh siapa saja. Selain itu perkamangan tersebut juga didukung oleh sosial media untuk memamerkan hasil jepretan. Sebut saja Instagram yang saat ini digunkan sebagai media sosial untuk berbagi foto, videa dan gambar.

Jika Anda sedang mencari tempat yang bagus untuk hunting foto disekitaran surabaya, maka beberpa rekomndasi tempat dibawah ini bisa menjadi pilihan Anda. 

Surabaya adalah salah satu kota besar di Jawa timur yang menyimpan banyak lokasi atau tempat-tempat menarik untuk berfoto. Ada beberapa lokasi foto di Surabaya yang memang namanya sudah sangat terkenal sampai ke seluruh penjuru negeri, bahkan di luar negeri.

Rupanya kota Surabaya tidak hanya terkenal sebagai kota pahlawan namun juga menyimpan tempat yang sangat instragamabel. Berikut kami berikan sedikit informasi mengenai tempat berfoto yang menarik yang dapat anda manfaatkan untuk hunting foto baik saat siang maupun malam hari.

Posting Komentar untuk "Inilah Tempat Yang Bagus Untuk Hunting Foto di Surabaya"