Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel JW Marriott Surabaya dengan Fasilitas dan Layanan Bintang 5 Khas JW Marriott

Info Wisata - Sebuah hotel selalu dapat melengkapi indahnya perjalanan wisata ataupun bisnis. Oleh karena itu, pilihlah hotel yang terbaik yang bisa anda dapatkan di kota tujuan anda untuk anda jadikan tempat menginap selama anda berada di kota tersebut. Salah satu kota tujuan wisata ataupun bisnis yang cukup terkenal di Indonesia adalah Surabaya. 

Jika anda berminat untuk berkunjung ke Surabaya, mungkin sebaiknya anda menginap di salah satu hotel di Surabaya yang memiliki fasilitas dan pelayanan hotel yang terbaik, seperti di JW Marriott Surabaya yang terletak di Jalan Embong Malang no. 85-89, Surabaya Center, Surabaya.

Mungkin anda sudah tahu bagaimana reputasi hotel JW Marriott (selain pernah dibom oleh teroris tentunya) dimanapun ia berada. Jika anda belum tahu, kebanyakan hotel JW Marriott berada di kelas bintang 5 dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang sangat memuaskan, tidak terkecuali di hotel JW Marriott Surabaya ini. Sebagai salah satu hotel di Surabaya dengan kelas bintang 5, hotel JW Marriott Surabaya menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari 412 kamar tamu yang lengkap dengan AC, TV LCD, shower, dan lain-lain, sampai dengan 5 buah restoran yang menyediakan makanan khas dari berbagai negara di dunia, seperti Perancis dan Jepang. 

Selain itu, fasilitas-fasilitas lain seperti kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, sauna, spa, pijat, toko, salon, layanan antar-jemput, dan lain sebagainya pun disediakan oleh hotel di Surabaya yang satu ini. Namun sayangnya, tarif sewa kamarnya cukup mahal, yaitu mulai dari Rp1.150.000,- per malam. Akan tetapi, tarif sewa kamar yang mahal itu cukup sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan di hotel yang sangat mewah dan berkelas ini.

Posting Komentar untuk "Hotel JW Marriott Surabaya dengan Fasilitas dan Layanan Bintang 5 Khas JW Marriott"