Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Surabaya Bintang Tiga Dengan Desain Terunik

Hotel surabaya bintang tiga memang sangat mendominasi di surabaya, tapi yang unik tentu hanya ada beberapa yang dengan keunikannya mampu membuat pengunjung terpesona. Keunikan beberapa hotel surabaya bintang tiga memiliki ciri khas tersendiri dimana dengan daya tariknya mampu membuat pengunjung terkesan dengan pengalaman menginapnya di hotel-hotel unik tersebut.

Artotel Surabaya
Jalan Dr.Soetomo No.79-81, Tegalsari, Surabaya, Indonesia.

Tarif kamar hotel dimulai dari harga Rp.425.000. versi traveloka.com

Karya seni sangat dominan sebagai bagian dari desain interior yang stylish, unik dan kontemporer. Tidak hanya nyaman untuk ditempati, tapi pemandangan yang ditawarkan hotel ini sangat artistik, cocok bagi anda yang berjiwa muda.

ZOOM Hotel Jemursari
Jalan Raya Jemursari No.109 B-C, Wonocolo, Surabaya, Indonesia.

Tarif kamar hotel dimulai dari harga Rp.299.999. versi traveloka.com

Bangunan luar hotel ini tampak unik sekali seperti cokelat batangan. Bangunannya juga tampak sangat kokoh. Desain interior bagian dalampun juga tak kalah unik, namun dengan suasana yang lebih hangat. Setiap kamar memiliki desain interior yang berbeda-beda dengan padu padan warna-warna cerah.

Hotel Oval
Jalan Diponegoro No.23, Wonokromo, Surabaya, Indonesia.

Tarif kamar hotel dimulai dari harga Rp.352.941. versi traveloka.com

Bangunan unik berbentuk oval yang pertama di asia, bangunan dengan bentuk dinding melengkung, bertema oriental modern, untuk desain interiornya lebih minimalis. Pemandangan kebun binatang surabaya bisa kita nikmati langsung melalui jendela kamar.

Yello Hotel Jemursari
Jalan Raya Jemursari No.176, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Indonesia.

Tarif kamar hotel dimulai dari harga Rp.302.400. versi traveloka.com

Lampu neon kuning menghiasi bangunan dinding bagian luar. Bangunan hotel ini mengusung konsep modern denga fasilitas yang tak kalah modern seperti gaming station, chill spot dan  netzone khusus.

MaxOneHotels at Dharmahusada
Jalan Dharmahusada No.189, Gubeng, Surabaya, Indonesia.

Tarif kamar hotel dimulai dari harga Rp.250.000. versi traveloka.com

Bagian resepsionis dihiasi dengan pop art jembatan suramadu untuk menyambut para pengunjung. Icon Simply Brew Coffee Bar dari bali adalah daya tarik dan keunikan hotel ini.

Jangan lupa untuk mengunjungi hotel-hotel di atas yang sesuai dengan kantong dan selera anda untuk menikmati sensasi keunikan dari masing-masing hotel.

Semoga bermanfaat dan terima kasih!

Posting Komentar untuk "Hotel Surabaya Bintang Tiga Dengan Desain Terunik"